Rabu, 06 Juli 2011

Kegagalan

GAGAL......, yah, satu kata saja, bahkan hanya 5 huruf, namun siapakah yang mau gagal?
05 Juli 2011, baru kemarin mau tidak mau, suka atau tidak aku harus menerima kegagalan, hmmm....sedih,kecewa, bingung dan jujur saja hampir menyerah, harapan-harapan yang memenuhi kepala hilang dalam sekejap. MySpace, duh cengeng sekali, .......baru setelah ku pikir ulang jadi malu banget MySpace, sebegitu saja sedihnya sampe menggemparkan dunia persilatan, tapi wajarkan, kejadiannya baru saja, jadi masih teringang-ingang, halah MySpace alasan.
Apalagi ditanyain istri, bagaimana, bi hasilnya? duh paling tidak suka mengecewakan istri, tapi ya mau bagaimana lagi, dengan sedih ku jawab, gagalMySpace
Hmm....untungnya istri begitu mengerti, tidak apa2, bi...santai saja, berarti itu bukan yang terbaik untuk abi dan belum rizkinya, huhu begitu terharu MySpace, engkau memang yang terbaik sayang MySpace MySpace, meski begitu, tetap saja rasa sedih belum sepenuhnya sirna, halah.MySpace
Alhamdulillah paginya sudah semangat lagi, yah namanya juga manusia, sedih senang memang mesti dijalani biar berwarna layaknya pelangi, warna-warni, tidak membosankan, mungkin sekarang baru fasenya gagal, pernahkah anda sedih? selamat berarti anda benar2 manusia MySpace karna jika anda (dan saya) senang terus atau sedih terus bisa jadi kita hanya boneka berekspresi muram/senang, atau mungkin hanya robot, sekali lagi "selamat anda dan saya manusia". Semoga warna-warni senang dan susah menjadikan kita lebih dewasa,lebih bijak dan lebih bisa meraba perasaan teman atau siapapun yang sedang sudah, oh dulu saya juga sempat merasa susah/sedih seperti anda, saya tahu rasanya, jadi seharusnya saya membantu anda, yup begitulah kepekaan dan kedewasaan terbentuk, bahasa kerennya empati MySpace
Habis baca-baca, tambah sadar Allah akan memberi keinginan kita, jika kita memang sudah benar-benar siap, karna jika kita belum siap, bisa jadi dengan nikmatNya, kita malah jadi sombong, boro-boro peka dan empati pada mereka yang susah,malah kita bisa menghina mereka, Ok kesimpulannya adalah kalu DIA belum mengabulkan doa-doa kita, bisa jadi karna kita memang belum siap menerimanya, Hmmm ingat perkataan Om Mario teguh, katanya "Kita harus memantaskan diri dulu untuk mendapatkan keinginan kita" wow MySpace, super sekali pemirsa MySpace, Atau Allah tidak mengabulkan doa kita karna memang keinginan kita berdampak buruk bagi kita di masa yang akan datang.
Yah sudah, deh...ku lupakan kegagalan kemarin, yakin saja pada Nya, yakin semua akan baik-baik saja, toh diingat juga cuma menambah luka, lebih baik memperbaiki diri, juga barusan nemu amaliah yang amat sangat super untuk dijalankan. (Mungkin lain kali bisa diceritakan)
Well, hidup akan terus berjalan (sampai nanti selesai di hari akhir)kegagalan dan keberhasilan akan terus berganti seperti roda, Oh yaa jadi ingat guru spiritual saya, halah MySpace bahasanya, memangnya artis, kembali ke yang tadi, jadi ingat nasehat ustad, ingat ya.... ini benar-benar dahsyatnya, sudah sering dengar namun baru benar-benar paham maksudnya belum lama ini, ustad mengutip surat Al-Insyirah ayat 5 sampai 6 : "karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan", apa artinya? urutannya adalah kesulitan dulu barulah kemudahan, kalo belum apa-apa sudah ingin kemudahan, wah apa-apaan tuh, manja dan mau enaknya saja, super sekali pak ustad.
Itu saja deh, huff...jadi tambah lega MySpace semoga bisa diambil pelajarannya...“Belajarlah dari kegagalan dan keberhasilan orang lain. anda tidak dapat hidup cukup lama untuk mendapatkan semua itu dari dirimu sendiri.”
Jadi mari kita nikmati apa yang ada...“Bila Kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.”.
Lakukan saja yang terbaik, Allah lebih tahu kebutuhan kita ketimbang kita sendiri, kenapa?, karna Allah yang menciptakan kita, jadi jangan sok mengatur Allah. Lakukan saja yang terbaik dan lihat keajaiban-keajaiban yang akan kau temui, semangat!!!!!MySpace MySpace

4 komentar:

  1. Smangaaaaaaaaat :D:D
    ahahah pasti bahagia ya punya yayang yg pengertian
    dan selalu memberi smangat ehem...:D:D

    BalasHapus
  2. semangat 21, he jadi malu

    BalasHapus
  3. hehe.. mas shine icon2 itu yang monyet,,, jadi gak bikin aku sedih baca curhatannya...

    BalasHapus
  4. @Balita: Wah...wah, padahal harusnya bernuansa melankonis, hehe

    BalasHapus

Terimaksih atas kunjungannya ^_^